Virtual Office Jakarta Murah - Sewa Meeting Room Jakarta | Sewa Ruang Kantor Murah | Sewa Ruang Meeting | Virtual Office Jakarta

Virtual Office Jakarta Murah

Virtual Office Jakarta Murah Dapatkan berbagai benefit jika Anda menggunakan layanan Virtual Office dari kami dengan harga murah. Paket ...
virtual office jakarta


Virtual Office Jakarta Murah

Dapatkan berbagai benefit jika Anda menggunakan layanan Virtual Office dari kami dengan harga murah. Paket ini sangat cocok bagi Anda sebagai pelaku bisnis yang menginginkan alamat kantor dan fasilitas perkantoran yang ada namun dengan biaya operasional yang dapat ditekan seminimal mungkin (cost reduction).

Virtual Office memungkinkan Anda tidak mendapatkan ruangan fisik secara nyata untuk digunakan, namun Anda dapat bekerja atau menjalankan bisnis di mana saja seperti di rumah, cafe atau di lokasi tertentu yang Anda inginkan. Tentunya, fitur-fitur yang kami sediakan nantinya akan sangat menunjang aktifitas bisnis Anda sehingga profesionalisme perusahaan akan tetap terjaga.


Layanan Virtual Office kami meliputi :

1. Alamat Bisnis
  • Dengan bangunan fisik megah, berlokasi di Kebayoran Laman, Jakarta Selatan tepatnya di jantung MH Thamrin yang dikenal sebagai distrik bisnis bergengsi. Alamat ini bisa Anda gunakan sebagai alamat kantor yang dicetak di kartu nama, website ataupun alamat resmi surat menyurat dengan klien Anda.

2. No. Telepon / Fax
  • Kami juga menyediakan sarana komunikasi terintegrasi seperti telepon atau faximili yang dapat Anda gunakan untuk keperluan bisnis Anda. Tim Support kami akan bekerja profesional dan sapaan ramah membantu menjawab telepon yang masuk dan meneruskan (call forwarding) ke handphone Anda, tentunya dengan mengatas namakan perusahaan Anda. Disini, Anda ibarat memiliki staff call centre sendiri.

3. Meeting Room Space
  • Untuk kenyamanan Anda, kami juga memberikan fasilitas ruang meeting beserta perangkat audio visualnya dengan desain interior yang elegan, yang sewaktu-waktu dapat Anda gunakan untuk keperluan meeting, training, seminar, dll. Hal ini sangat membantu untuk membangun brand image perusahaan di mata relasi bisnis / klien Anda.

4. Mail Handling
  • Tim Support kami siap menangani keperluan surat-menyurat Anda baik dalam bentuk email, fax atau pun paket surat fisik. Paket/surat Anda akan kami kirimkan ke alamat rumah / kantor Anda (package forwarding)

5. Layanan Resepsionis
  • Kami mempersiapkan tenaga resepsionis terlatih dan berpengalaman yang siap menyambut tamu atau kolega bisnis Anda dengan sapaan ramah dan profesional, dengan mengatas namakan perusahaan Anda


Untuk Pilihan Paket Virtual Office silakan hubungi kami.


Apakah Anda sudah menemukan paket virtual office yang betul-betul sesuai dengan kebutuhan Anda ? Jika Anda memiliki spesifikasi khusus selain dari paket virtual office yang kami tawarkan diatas, silakan hubungi kami. Dengan bangga dan senang hati, kami siap melayani Anda.

Jadi, jika Anda saat ini sedang mencari layanan virtual office murah di Jakarta, jangan salah pilih, kami solusinya !
Disqus
Blogger